Welcome!

Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga , komik khas Jepang.

Manga adalah komik dalam bahasa Jepang. Di luar Jepang, kata tersebut digunakan khusus untuk membicarakan tentang komik Jepang

Anime dan Manga sangat digemari oleh orang-orang semua umur. Tidak hanya di Jepang, tapi orang-orang di seluruh dunia menyukai Anime. Dan karena itu, kami membuat sebuah blog, dimana semua para penggemar manga dan anime bisa berkumpul dan mendapatkan informasi tentang manga anime yang disukai. So, please enjoy!

Photobucket

5.18.2012

Kill Me Baby!



Kill Me Baby! Adalah film anime kocak, dengan tokoh-tokoh yang lucu, tetapi sadis. Komik 4 panel yang ditulis oleh Kaduho ini telah dimuat di Manga Time Kirara Carat dari Juli 2008. Anime ini hanya terdiri dari 13 episode. 



Kill Me Baby! menceritakan seorang anak SMA bernama Oribe Yasuna yang sangat ceria, lincah, dan jahil. Ia mempunyai sahabat bernama Sonya-chan. Sonya-chan memiliki sifat yang sangat galak, dan sadis, karena Ia adalah seorang pembunuh bayaran. 

Yasuna sangat sering mengganggu Sonya-chan. Yasuna seolah-olah ingin mengalahkan Sonya-chan, tetapi selalu Sonya-chan yang menang, dan Yasuna yang akan kena sial. Dan Sonya-chan yang kadang-kadang muak dengan tingkah laku Yasuna, sering emosi dan melakukan hal sadis pada Yasuna.


Selain Yasuna dan Sonya-chan, muncul lagi salah satu tokoh yang sama-sama memiliki sifat aneh, yaitu Agiri-san. Agiri-san adalah seorang ninja. Ia masuk ke sekolah Yasuna dan Sonya-chan karena di sekolah itu ada klub ninja. Tetapi, ternyata klub itu sudah bubar 40 tahun yang lalu. Dan kini, ruangan klubnya hanya dipakai oleh Agiri-san seorang. 


Yasuna adalah gadis yang ceria, aneh, dan sangat jahil. Orang yang paling sering Ia jahili adalah sahabatnya, Sonya-chan. Ia selalu mengacaukan rencana-rencana Sonya-chan, dan membuat Sonya-chan muak, sehingga Yasuna sering diperlakukan sadis oleh Sonya-chan yang seorang pembunuh bayaran. Tetapi, Yasuna memiliki fisik yang kuat sehingga jika Ia tumbang karena serangan Sonya-chan, maka Ia akan cepat bangkit lagi. Sebenarnya, Yasuna memiliki tujuan yang cukup baik. Yasuna ingin membuat sahabatnya sadar, bahwa membunuh bukanlah perbuatan yang baik, dan ingin Sonya-chan segera meninggalkan pekerjaannya itu. 



Sonya-chan adalah gadis yang sangat sadis dan kejam, terutama pada sahabatnya, Yasuna. Ia adalah seorang pembunuh bayaran, yang setiap harinya selalu membawa pisau kemanapun ia pergi, sekalipun itu sekolah. Ia paling tidak suka jika pundaknya dipegang, karena Ia akan langsung menumbangkan seseorang yang memegang pundaknya itu. Sonya-chan juga sangatlah kuat. Ia bisa memotong botol, mengubah bola salju menjadi kristal, dan lainnya. Tetapi, Ia sangat takut pada sesuatu yang berbau horror, dan juga anjing. 



Agiri-san adalah seorang ninja yang aneh. Terkadang, jurus ninja yang Ia gunakan bukanlah jurus ninja, dan terlihat tidak penting. Jurus yang sering Ia gunakan adalah jurus samaran. Ia juga sering menjual barang-barang ninja yang tidak penting ke Yasuna. 

Selain mereka bertiga, ada lagi satu orang tokoh yang sepertinya mencari Sonya-chan dan Yasuna. Tokoh ini sangat tidak penting, dan jarang sekali muncul. Ketika Ia datang mencari Sonya-chan dan Yasuna, mereka pasti sudah hilang. 


Anime ini memiliki ending yang sedikit unik. Jika tertarik dan penasaran, silakan nonton filmnya :) Selamat menonton!

No comments:

Post a Comment